The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang,

Shared it to you
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Dago-Pakar-Lembang, Bandung menjadi salah satu tujuan wisata saya dan keluarga kali ini. Dago Pakar-Lembang, Bandung terkenal dengan udara yang sejuk dan dingin. Kami telah merencanakan untuk berakhir pekan di salah satu resort di Dago Pakar. Banyak provider yang menawarkan hotel dan resort dengan harga yang bervariasi. Saya memilih order melalui salah satu provider untuk booking kamar keluarga di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang, selain mudah dan cepat saya dapat menentukan tanggal dan jenis kamar yang sesuai keinginan tanpa harus bertanya ke pihak resort. Saya memilih The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang karena memiliki kriteria yang kami inginkan yaitu
1. Lokasi
2. View
3. Kamar
4. Tanggal
5. Resto
6. Fasilitas (Tempat bermain, Kolam renang dll)
7. Free canceling.
8. Free wifi

Lokasi The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang
Untuk mencapai The Valley Resort, Dago-Pakar-Lembang, kami melalui jalan tol Cikampek-Cipali-keluar gerbang tol Lembang-Tangkuban Parahu-Lembang-Dago pakar timur. Lokasi The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang berada di Jalan Lembah Pakar timur No. 28 Dago Pakar, Dago atas. The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang memiliki yang kami inginkan, kamar yang saya dapatkan menghadap langsung ke kota Bandung, kami dapat melihat kelap-kelip lampu kota Bandung dimalam hari selain itu di malam hari kami di suguhi acara gamelan sunda sambil mengemil ubi, kacang rebus, makanan tradional dan minuman (bajigur, bandrek, kopi) gratis sambil menikmati pemandangan malam kota Bandung.

Suasana di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang juga tenang karena letaknya tidak dipinggir jalan sehingga tidak ada suara bising kendaraan. Kamar yang saya pilih adalah kamar keluarga dengan view ke arah gunung sehingga kami dapat melihat keindahan saat malam hari dan pagi hari.

Tempat makan (Resto)
Tempat makan di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang menyajikan makan untuk tamu hotel dan pengunjung yang tidak menginap di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang ini. Lokasi resto yang menghadap langsung ke arah Dago menjadikan resto ini ramai saat malam minggu karena tempatnya nyaman dengan pemandangan keren. Resto ini pasti penuh saat malam minggu sehingga harus datang awal atau booking dahulu. Masakannya pun enak dan banyak variasinya.

Tempat bermain
Tempat bermain di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang lengkap dan bisa di nikmati oleh dewasa dan anak-anak. Lokasi tempat bermain berada terpisah dengan resort. Setiap tamu diberikan tiket free pass dan mendapatkan voucer Range Golf sepuluh bola. Untuk menuju tempat bermain kami dibawa dengan mobil shuttle yang akan mengantar dan menjemput pengunjung. Tempat bermain ini juga terbuka untuk umum walaupun di lingkungan resort. Permainan di The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang berupa :
1. Berkuda
2. Wall Climbing
3. Flying fox
4. Range Golf
5. Trampollin
6. Race Car

Tarif Menginap
Tarif menginap tergatung dari jenis kamarnya yaitu kisaran Rp.600.000 ~ Rp. 4.800.000. Semua kamar tersedia wifi gratis dan Breakfast tapi untuk jelasnya bisa teman-teman check di applikasi.

Tempat Hiburan terdekat
Tempat hiburan terdekat dengan The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang diantaranya
1. Taman Juanda
2. Maribaya
3. Floating Market
4. The Range
Menurut saya tempat ini rekomendasi deh buat temen-temen yang ini jalan-jalan dengan keluarga dan menginginkan fasilitas permainan anak yang banyak dan nyaman. Tips aja dari saya jika ingin bermalam di penginapan Hotel/Resort atau Villa
1. Pastikan browsing dulu tentang tempat yang kita akan kunjungi dan
2. Lihat ratingnya karena makin besar ratingnya kondisinya pasti bagus dan
3. Jika booking lewat applikasi telponlah pihak hotel pastikan nama telah terdaftar
4. Telpon kembali pihak hotel dua hari menjelang jadwal menginap untuk memastikan kita positip jadi menginap.
5. Telpon pihak penginapan dihari H untuk memberi tahu posisi kita masih dijalan menuju penginpan.

Yukk siapkan liburan yang berkesan di tempat berkesan dan stop buang sampah sisa makanan sembarangan ya. Happy weekend.

Penulis
Ade Haris S (lalerijo.com)
“Semua tempat berkesan”

One thought on “The Valley Resort, Dago Pakar-Lembang,

  1. Duncan Mc leod

    mantap…
    Lokasinya dingin dan tidak begitu jauh dari jakarta.
    Bisa diakses lewat jalan darat,laut,udara bahkan jalan gaib

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *