Tarif 10 Spot foto di Kalibiru, Jogjakarta

Assalamualaikum… Bulan ini saya dan keluarga berwisata di Kabupaten Kulon Progo, DIY. Tempat wisata yang kami kunjungi adalah  Spot foto di Kalibiru, berlokasi Kalibiru – Clapar, Kalibiru, Jatimulyo, Girimulyo. Kami berangkat dari Karanglo, waktu tempuh kurang lebih 1 jam. Spot foto di Kalibiru menjadi menarik dikunjungi karena letaknya di pegunungan dan pemandangan waduk Sermo.

Tempat wisata spot foto di Kalibiru mulai
Buka jam 08.00 WIB hingga jam 17.00 WIB,
Tiket masuk Rp.10.000/orang
Parkir kendaraan Rp.5.000

Saat kami berwisata di spot foto di Kalibiru ini kondisinya masih dalam pengawasan di masa Covid 19, tapi tenang tempat ini menerapkan protokol kesehatan diantaranya mengecek suhu badan setiap pengunjung, mencatat asal pengunjung, menyediakan tempat cuci tangan di setiap warung dan setiap area foto spot dan mewajibkan pengunjung menggunakan masker.

Berikut harga spot foto di Kalibiru :

Berikut spot foto di Kalibiru
Spot panggung, Tarif Rp. 15.000/Orang

Spot foto Gantole, Tarif Rp. 30.000/Orang

Setiap hasil foto, filenya di copy ke memori card HP atau kamera pengunjung.. nah saran saya pastikan kapasitas memori card masih banyak yaa.

Nah, spot foto di Kalibiru bisa jadi pilihan berwisata di Jogjakarta yaaa… Ingat tetap jaga kesehatan dan pastikan kondisi badan dalam keadaan fit saat berwisata. Yuuk kita kunjungi tempat wisata ini.

Penulis
Ade H S (lalerijo.com)
“Semua tempat berkesan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *