Kumpul bersama teman dan keluarga di Kampung Turis, Karawang

Kali ini saya mengunjungi tempat yang bernama Kampung Turis tepatnya di Kampung Turis Resort dan Water Park. Tempat ini berlokasi di Kampung Parakan Badak Desa Mekarbuana, Kec. Tegal Waru (Pangkalan-Pasar Loji) Kab. Karawang-Jawa Barat. Saya telah datang ke tempat ini untuk yang kedua kalinya. Pertama kali saya datang dengan istri dan yang kedua kali ini saya mengajak teman-teman kantor dari PPC Dept. PT. Kawasaki Motor Indonesia bersama keluarga (Anak dan istri/suami) dengan jumlah peserta 45 orang.

Kampung turis

Kampung Turis Resort dan Water Park ini cocok sebagai tempat kumpul bersama teman dan keluarga karena tempat ini tidak terlalu jauh dari Jakarta dan mempunyai  fasiltas bermain seperti kolam renang, ATV, Fly Fox, Fun Game dan villa juga. Makan siang dan bermain bersama teman di Kampung Turis Resort dan Water Park bisa jadi alternatif pilihan. Kampung Turis Resort dan Water Park ini mempunyai landspace sawah dan kolam ikan di sisi saung tempat makan.

Rute menuju tempat ini bisa ditempuh dari arah Karawang Barat dan Jonggol . Jika mengambil jalur tol, keluar di pintu tol Karawang Barat  dan arahkan ke Pasar Loji dan jika mengambil rute dari Jakarta lewat Jonggol arahkan ke Cariu dan ke arah pasar Loji. Kedua jalur ini akan bertemu dipasar Loji, masing masing jalur mempunyai trek yang berbeda. Bagi yang ingin melihat pemandangan sawah dan gunung bisa melalui jalur Jonggol.

Saya dan teman-teman kantor sebelumnya telah memesan aula, makanan dan permainan kelompok (Fun Game) beberapa minggu sebelumnya agar saat acara semuanya berjalan dengan lancar. Melepas penat dengan kumpul bersama di Kampung Turis hari ini akhinya dapat terlaksana dengan baik dan makanannnya pun sesuai dengan yang kami pesan dan rasanya enak.

Kampung Turis Kampung Turis

Asiknya kumpul bersama di Kampung Turis Resort dan Water Park, kami membuat acara ramah tamah dengan memperkenalkan anggota keluarga,  tukar kado dan pembagian Door Prize. Pada jam 13.00 WIB kami berkumpul mengadakan Fun Game yang dipandu oleh petugas disana, setelah acara selesai saya melanjutkan berenang  bersama kedua anak saya dengaN tiket masuk Weekend Rp. 35.000/orang. Di dalam kolam renang ada perosotan air dan beberapa kolam dengan kedalaman yang berbeda. Tempat ini buka dari jam 08.00 WIB sampai dengan jam 18.00 WIB.

DSC02046

 Mudah mudah ini bisa jadi referensi teman-teman lainnya dan kepada teman-teman PPC Dept. PT. Kawasaki Motor Indonesia dan keluarga saya ucapkan terimakasih dan semangat selalu.

Penulis

Ade Haris S (lalerijo.com)

“Semua tempat berkesan”

5 thoughts on “Kumpul bersama teman dan keluarga di Kampung Turis, Karawang

  1. Obi Maulana

    Boleh saya bilang sih lokasinya betul-betul bagus untuk acara kumpul bersama keluarga, min… Cuma kekurangannya adalah akses kesana yang agak jauh & lumayan sulit apalagi pada saat perjalanan kesana ada beberapa jalanan yang dalam keadaan diperbaiki sehingga kita harus menunggu giliran antara kendaraan dari arah kami berjalan atau sebaliknya untuk bergantian melaju…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *