Berwisata di Kopi Daong, Bogor-Jawa Barat

Berwisata di Kopi Daong adalah pengalaman wisata yang ingin saya bagikan buat teman-teman semua sebagai referensi tempat wisata alternatif. Udaranya sejuk tapi juga makanannya murah

Tempat wisata Kopi Daong menyediakan suasana, makanan, minuman dan juga aktifitas bermain untuk anak. Berwisata di Kopi Daong tidak hanya sekedar ngopi bareng dengan keluarga ataupun teman, tapi juga kita menikmati sejuknya udara di hutan Pinus.

Lokasi Kopi Daong

Tempat ini berlokasi di Pancawati, Kec. Caringin Bogor Jawa Barat. Waktu tempuh dari Cibubur sekitar 2 Jam dengan menggunakan jalan Tol Jagorawi dan keluar Ciawi lanjut terus ke Rancamaya dan belok di Cikreteg Bogor.

Akses jalan menuju Kopi Daong setelah masuk jalan Cikreteg sempit yaa..di beberapa tempat harus gantian jika ada berpapasan dengan mobil lain dan kondisi jalannya pun agak kasar aspalnya.

Jam buka dan tutup Kopi Daong

Jam Operasional mulai pukul 09.00 s/d 20.00 WIB (Senin ~ Minggu)
Parkir kendaraan Rp 10.000 untuk Mobil.
Di hari Sabtu dan Minggu tempat ini ramai, tempat parkir tersedia di beberapa tempat.

Harga Makanan dan minuman di Kopi Daong

Makanan dan minuman mulai Rp 15.000.
Harga berkuda
Jungle Track Rp 125.000
Long Track Rp 45.000
Short Track Rp 35.000

Pembayaran di Kopi Daong dapat menggunakan uang cash dan debit kartu jadi tidak perlu khawatir saat pembayaran… ya untuk jaga jaga tetap bawa uang cash yaa… hehhe supaya tidak jadi mimpi buruk saat pembayaran.

Berfoto di Kopi Daong

Berwisata di Kopi Daong belum lengkap tanpa foto bersama keluarga, teman atau pun selfie, di lokasi ini terdapat beberapa tempat makan yang viewnya lembah dan ada juga yang dibawah pohon pinus.

Kopi Daong menyediakan tempat berfoto bagus tapi harus bayar dan juga ada tempat dengan view bagus juga harus bayar dan harus menunggu giliran jika sedang penuh.

Saya mengingatkan kepada teman-teman yang ingin berkunjung ke Kopi Daong wajib pakai masker dan pengunjung diharuskan mencuci tangan di depan gerbang masuk lokasi makan.

Yuukk.. berwisata di Kopi Daong… Keep Safety, Healty & Fun

Penulis
Ade Haris S (lalerijo.com)
“Semua tempat berkesan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *