Asiknya menginap di hotel Citadines Kuta Beach Bali

Jalan-jalan kali ini saya akan membagikan informasi salah satu tempat wisata pantai di Bali yaitu pantai Kuta, Bali. Pantai Kuta selalu menjadi tempat wisata primadona di Bali. Terbukti dari keberadaan para turis yang tidak pernah surut memadati pantai berpasir putih itu. Barangkali, Anda dan keluarga sudah menetapkan Pantai Kuta sebagai destinasi utama liburan kali ini.

Pantai Kuta, Bali

Pantai Kuta, Bali. terkenal karena pantai yang landai dan berpasir lembut. Pantai Kuta ramai dikunjungi pada sore hari menjelang matahari terbenam. Kita dapat menikmati panorama sunset sambil bersantai dan bermain air dan pasir. Keindahan sunset di pantai Kuta Bali membuat tempat ini sangat populer di mancagara. Pengunjung yang datang ke pantai Kuta berasal dalam dan luar negeri.

Selain pantai, Kuta Bali menyediakan banyak tempat hiburan, restoran dan hotel. Hotel di pantai Kuta, Bali menawarkan harga dan fasilitas yang berbeda. Salah satu hotel yang memberikan pengalaman dan fasiltas yang menarik salah satunya adalah Hotel Citadines Kuta Beach Bali.

Hotel Citadines Kuta Beach Bali memiliki berbagai fasilitas yang tentunya akan membuat pengunjung nyaman selama bermalam. Keunggulan Hotel Citadines Kuta Beach Bali antara lain :

  1. Hanya Sejengkal dari Pantai

Alasan utamanya karena lokasinya persis di depan Pantai Kuta. Jadi, jika Anda ingin berenang atau berjemur, langsung saja menyeberang menuju pantai yang hanya sejengkal.

Pertama, Anda tidak terhalang jarak dan waktu untuk menikmati deburan ombak di sana. Kedua, meringankan akomodasi. Bayangkan Anda menginap di hotel yang jauh dari pantai. Lebih baik dana akomodasinya digunakan untuk ongkos menuju tempat wisata lain.

  1. Kolam Renang di Atas Atap

Kolam renang saja sudah biasa. Kolam renang yang berada di atas permukaan atap itu baru unik. Sambil berenang di air yang ingin, sambil memandang pula lautan dan bentangan horizon. Kursi rotan putih berjejer di hadapan kolam renang, serasa mengundang Anda untuk bermalas-malasan pula di atasnya.

  1. Menyediakan Gimnasium untuk Si Pencinta Olahraga

Bagi sebagian orang, liburan bukan berarti berleha-leha. Kondisi tubuh harus tetap fit. Bentuk tubuh pun harus tetap terjaga. Olahraga adalah jalan satu-satunya, terutama bagi mereka yang doyan berwisata kuliner.

Untungnya, hotel bintang empat itu menyediakan gimnasium. Si Pencinta olahraga pasti tidak akan membuang kesempatan itu dengan percuma.

  1. Menyediakan Children’s Playground

Para orang tua bisa membawa anaknya bermain ke children’s playground sebagai bagian dari fasilitas hotel . Si kecil bosan juga, kan, kalau bermain di pantai terus.

Hotel Citadines Kuta Beach, Bali

Nah, sebagai informasi, terdapat lima tipe kamar di hotel tersebut. Kelimanya meliputi Studio, Studio Deluxe, Studio Executive, 1 Bedroom Executive, dan 2 Bedroom Premiere. Pilihlah kamar yang sesuai dengan kebutuhan keluarga Anda. Tidak sulit untuk Booking Hotel Citadines Kuta Beach Bali tinggal klik Traveloka dan pesan sesuai pilihan kamar yang tersedia.

Oke, Anda sudah mengetahui rekomendasi hotel yang tepat jika ingin berlibur ke Pantai Kuta. Sekarang, giliran Anda merancang aktivitas selama berada di Pantai Kuta agar semakin seru. Inilah yang bisa Anda lakukan:

  1. Menikmati Sunset

Rugi rasanya bila mengunjungi pantai, tapi tidak menikmati sunset.  Berkumpul bersama orang-orang tersayang sambil menunggu matahari terbenam merupakan momen yang sangat berharga. Kapan lagi bisa menyaksikan pemandangan seindah itu bersama mereka

  1. Joging

Inilah keuntungan Anda yang menginap di Citadines Kuta Beach Bali. Kalau mau joging, langsung saja menyeberang ke pantai. Tidak perlu berjalan lebih jauh untuk mencapai pantai sebagaimana wisatawan yang menginap di hotel yang lebih jauh. Apalagi jika jogingnya pada dini hari. Brrr… lumayan dingin!

  1. Berselancar

Apakah kadang rasa iri terlintas saat menyaksikan para peselancar yang mengendarai ombak dengan gagahnya. Kenapa Anda tidak belajar sekalian? Banyak para pemandu selancar yang  menawarkan jasanya untuk mengajari  pemula. Memang, tidak ada jaminan untuk langsung bisa, tapi setidaknya Anda sudah berani mencoba.

  1. Bermain Layang-Layang

Bangkitkan kembali kenangan masa kecil dengan bermain layang-layang. Menariknya, Anda akan memainkan layang-layang istimewa di tempat yang juga istimewa.

Banyak pedagang yang menjajakan layang-layang khas Bali di sekitar pantai. Ada yang berbentuk bebean (ikan), janggan  (burung), dan pecuka (daun).  Jangan lupa untuk menawar karena penjual pasti menaikkan harganya sekian persen.

Layang-layang sudah di tangan, tinggal menarik ulur talinya hingga mengangkasa di langit Kuta. Anak Anda pasti juga senang memainkannya. Permainan yang menambahkan keakraban dan meninggalkan kesan mendalam.

  1. Dipijat

Banyak ibu-ibu yang menawarkan jasa pijat pada para wisatawan. Pasalnya, banyak wisatawan yang kelelahan setelah melakukan berbagai olahraga air.  Peluang itu yang coba dimanfaatkan mereka untuk mengais rezeki.

Jika salah satu tukang pijat menghampiri Anda dan menawarkan jasanya, tidak ada salahnya menerima tawaran itu. Hitung-hitung sekalian membantu membeli.

Anda hanya perlu merogoh kocek sebanyak 60 sampai 80 ribu. Nikmati sensasi dipijat dalam siraman cahaya matahari sambil sesekali melayangkan pandangan ke lautan.

  1. Berfoto-foto

Aktivitas yang terakhir ini mutlak hukumnya. Ambillah foto sebanyak-banyaknya dari berbagai sudut. Jangan lupa berfoto bersama seluruh anggota keluarga. Bagi yang doyan eksis, unggah saja di semua media sosial!

Jadi,  kapan mau mengajak keluarga ke Bali? Pantai Kuta sudah menunggu, tuh. Staf Citadines Kuta Beach Bali juga senantiasa siap menyambut Anda sekeluarga.

Yuuk kita nikmati alam indonesia.. Menjaga kebersihan lingkungan selama wisata itu wajib loooh.

lalerijo.com

“Semua tempat berkesan”

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *